Studi Banding Himpunan Mahasiswa Satra Jepang Undip ke Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang UGM

8 September 2017 | Kantor Jurusan Sastra Jepang
caption

Pada hari ini, Jumat, 8 September 2017 Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang Universitad Gadjah Mada (Himaje)  menerima kunjungan dari Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang Universitas Diponegoro (Himawari). Sekitar 50 orang mahasiswa dari Himawari Undip beserta satu dosen pembingbingnya mengunjungi Himaje UGM untuk melakukan studi banding. Studi banding ini dilaksanakan pukul 13.00 hingga 15.30 WIB di Auditorium Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah mada. 

Studi banding ini bertujuan untuk saling bertukar informasi mengenai sistem organisasi himpunannya, kehidupan kampus dan kehidupan sosial di sekitar kampus masing-masing. Rangkaian acara studi banding ini diantaranya adalah Sambutan-sambutan dari perwakilan dosen dan ketua himpunan, presentasi antar himpunan dan kemudian dilanjutkan penampilan seni budaya dari masing-masing himpunan. Tak lupa juga Himaje dan Himawari saling bertukar souvenir dan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Setelah acara selesai, dilanjutkan dengan bincang-bincang bebas antar bidang organisasi himpunan di luar Auditorium. 

Dengan diadakannya studi banding ini, diharapkan bisa saling bertukar informasi dan mengerti kehidupan organisasi kampus lain. Sehingga masing -masing pihak dapat mengambil sisi positifnya dan dapat menjalankan organisasinya menjadi lebih baik lagi.

 

 

Kirim Komentar

Berita Terbaru